Rabu, 28 Desember 2016

Pulau Pagang ( Pasir Putih Air Biru )

Ini adalah pengalaman pertama saya menyeberangi lautan dengan menggunakan kapal nelayan. Keuangan saya kini mulai menipis jadi saya putuskan menggunakan kapal nelayan untuk menyeberangi salah satu pulau yang ada di di kawasan wisata mandeh ini. Pulau Pagang itu adalah tujuan saya selanjutnya.
Air biru menyambut saya dalam perjalanan ini, dasar laut terlihat jelas, sungguh pemandangan yang menakjubkan.
Setelah 1 jam meninggalkan daratan pulau sumatera saya sampai di pulau pagang. Pasirnya sungguh putih, terik matahari sungguh menyegat dan gulungan ombak membuat mata tak berhenti bergerak ke sana kemari.

Banyak hal yang bisa kita lakukan di pulau ini,  berjemur di tepi pantai, snorkling atau pun berenang ke pulau pemutusan yang tak jauh letaknya dari pulau ini. Tapi hal yang pertama saya lakukan adalah mengeluarkan kamera untuk memotret keindahan sekitar pulau dan tentu saja diri saya sendiri.

Saya menginap semalam di pulau ini, jangan harapkan fasilitas nya seperti penginapan yang ada di kota-kota. Tidak ada Tv, kasur empuk ataupun pendingin ruangan yang ada hanyalah kipas angin yang menurut saya antara hidup dan mati.
(bersambung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar